Sudah beli paket vidio tapi tidak bisa digunakan mungkin terdapat beberapa kendala yang terjadi.
Pastinya setelah melakukan pembayaran kita mengharapkan paket yang kita beli bisa digunakan.
Namun apabila terjadi gangguan akan menghambat kita untuk menikmati paket yag telah kita beli.
Kira kira gangguan apa saja yang menyebabkan paket vidio yang sudah dibeli tidak bisa digunakan, mari kita simak pembahasan salvo berikut.
Vidio
Vidio merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai tayangan gratis, siaran langsung, film, drama, hingga siaran televisi.
Untuk bisa mengakses kalian bisa mendownload aplikasinya pada Playstore maupun appstore atau dengan mengunjungi situs resminya.
Aplikasi ini mulai berdiir pada Oktober 2014 dan secara berkelanjutan sellaui memperbarui layanan dan fitur yang tersedia untuk menambah kenyamanan penggunanya.
Dalam aplikasi vidio kalian juga bisa mengupgrade ke premium dengan paket senilai 299.000 untuk satu tahun.
Hal ini cukup terjangkau mengingat video atau siaran dalam aplikais vidio sangat beragam dan menarik.
Sudah beli paket vidio tapi tidak bisa digunakan
Nah bagi kalian yang terdaat kendala dalam menggunakan paket vidio atau terjadi kegagalan dalam berlangganan maka kalian perlu menghubungi tim support.
Tim support ini akan membantu dalam mengatasi permasalahan dalam penggunaan vidio.
Adapun email yang bisa kalian hubunggi yaitu pada info@vidio.com atau dengan mengirim feedback pada aplikasi vidio.
Sebelumnya lakukan screenshoot pada kendala yang kalian alami dan bukti pembayaran untuk memperkuat bukti. (baca juga: Cara Hapus Akun Vidio)
Kendala penggunaan Vidio
Selain kendala terkait pembelian paket adapun kendala lain yang mungkin berkaitan dengan penggunaan aplikasi ini diantaranya :
- Server dalam Pemeliharaan
Kendala yang umum terjadi yaitu ketika server pusat sedang dalam pemeliharaan atau perbaikan sehingga akses dalam penggunaan aplikasi maupun situs menjadi terhambat.
Biasanya pemeliharaan dilakuakn 1 hingga 2 kali dalam 6 bulan.
Jangka waktu dalam pemeliharaan pun tidak berlangsung lama, mungkin hanya kisaran 6-9 jam.
- Terjadi pembaruan aplikasi
Aplikasi vidio secara berkala melakukan pembaruan aplikasi untuk menambah fitur atau layanan sehingga menambah kenyamanan dalam penggunaan.
Apabila terdpat pembaruan maka aplikasi pada perangkat kalain kalau bisa juga diperbarui agar memudahkan dalam akses layanan.
- Belum upgrade ke Premier
Dalam aplikais vidio tidak semua siaran bisa dinikmati secara gratis.
Untuk bisa menikmati layanan secara penuh kalian perlu mengupgrade ke premium.
- Video tidak tersedia di negara kalian
Apabila kalian tidak dapat menonton film atau video pada aplikasi dan mendapat pemberitahuan terkait video tidak tersedoa d negara anda.
Hal ini menunjukkan film yang bersangkutan tidak dapat ditonton pada lokasi atau negara kalian.
Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan VPN.
Demikian ulasan salvo mengenai alasan kenapa paket vidio tidak bisa digunakan serta kendala lain dalam penggunaan aplikasi vidio.
Semoga bermanfaat and see you.