Anda nasabah Allo Bank dan membutuhkan bantuan mengenai Allo Bank? Namun, bingung harus apa? Anda pun bisa menghubungi customer service Allo Bank untuk membantu semua masalah Anda mengenai Allo Bank.
Saat ini, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan bank digital. Namun, sudahkah Anda mengenal Allo Bank? Jika belum, sebelum membahas CS Allo Bank, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu apa itu Allo Bank?
Allo Bank adalah bank digital yang berada di bawah naungan PT Allo Bank Indonesia, Tbk. yang menawarkan Anda dapat bertransaksi di mana pun dan kapan pun secara daring dan melalui hp pintar.
Untuk menggunakan Allo Bank, Anda bisa download Allo Bank di Google Play Store maupun App Store. Dirilis pada Maret 2022, aplikasi ini pun sudah di-download lebih dari 1 juta pengguna.
Cara Daftar Allo Bank
Anda belum memiliki rekening Allo Bank dan ingin menjadi nasabahnya? Anda bisa melakukan daftar Allo Bank terlebih dahulu. Simak pembahasan berikut ini mengenai cara daftar Allo Bank yang bisa Anda lakukan.
- Lakukan download Allo Bank di Google Play Store atau App Store di hp Anda.
- Setelah selesai download, buka aplikasi Allo Bank.
- Pada laman awal, pilih menu Registrasi.
- Anda pun diminta untuk mengisi nama lengkap sesuai e-KTP, nomor hp aktif, email, dan membuat password login.
- Anda akan ditampilkan syarat dan ketentuan serta kebijakan Allo Bank. Baca dan pahami, lalu pilih Setuju.
- Anda akan dikirimkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor hp Anda. Masukkan kode tersebut ke kolom tersedia.
- Setelah itu, Anda diminta untuk membuat PIN transaksi.
- Anda pun sudah bisa menggunakan Allo Bank.
Cara Upgrade Allo Bank ke Allo Prime
Setelah berhasil mendaftar, Anda bisa melakukan upgrade Allo Bank ke Allo Prime. Dengan melakukan upgrade, Anda bisa menikmati fitur dan layanan tambahan. Simak pembahasan berikut ini mengenai cara upgrade Allo Bank ke Allo Prime yang bisa Anda lakukan.
- Siapkan terlebih dahulu KTP dan PIN Anda.
- Buka aplikasi Allo Bank yang sudah Anda download di hp.
- Pada laman utama, pilih Upgrade Now.
- Anda pun diminta untuk memasukkan PIN. Masukkan PIN dengan benar.
- Anda juga diminta untuk melakukan scan e-KTP, serta swafoto.
- Setelah itu, isilah formulir yang sudah disediakan oleh Allo Bank.
- Setelah selesai, pilih Konfirmasi.
- Allo Bank Anda pun akan upgrade ke Allo Prime.
Customer Service Allo Bank
Anda memiliki kendala saat menggunakan layanan Allo Bank? Anda bisa menghubungi customer service Allo Bank. Namun, Anda bingung ke mana untuk menghubungi customer service dari Allo Bank?
Telepon: 080 4110 4110
Email: allocare@allobank.com
Facebook: Allo Bank Indonesia
App: Di Pusat Bantuan
Penutup
Dari penjelasan di atas mengenai Allo Bank, cara daftar, cara upgrade ke Allo Prime, hingga customer service, Anda pun bisa mengetahui apabila membutuhkan bantuan dari customer service Allo Bank. Semoga informasi dari Salvo di atas bermanfaat untuk Anda.